Visi dan Misi
Mempererat hubungan persaudaraan umat Islam khususnya di lingkungan STIE Dharmaputra; Menumbuh kembangkan serta saling memotivasi minat dan bakat yang ada dalam pribadi siswa; Mempertahankan nilai-nilai kaidah Islam dengan mengimplentasikannya dalam kehidupan sehari-hari.

Selasa, September 27, 2011

SELAMAT DATANG DI KAMPUS STIE DHARMAPUTRA SEMARANG



Assalamu'alaikum...

Puji syukur kehadirat Alloh SWT yang telah melimpahkan rahmat dan kasih  sayang-NYA, sholawat serta salam marilah kita panjatkan kepada junjungan besar kita, Nabi Muhammad SAW beserta keluarga dan para sahabatnya.

Salam kenal buat teman-teman semua....

Minal Aidzin Wal Faidzin...
Semoga diawal perjumpaan kita ini membawa berkah bagi kita semua. Aamiiin...

Tentu teman-teman merasa senang dengan suasana di lingkungan baru (..walopun lebih banyak jg yang merasa bosan, red). Teman yang baru, baju baru, sepatu baru, tas dan alat tulis yang baru (..halachhh, malah koyo cah SD) dan yang jelas adalah kegigihan dan semangat yang selalu baru dan selalu diperbaharui.OKEYYY!!!
Kami dari Buletin MISBAH (..dengan membayangkan letusan kembang api dan manik-manik bertaburan) mengucapkan :
SELAMAT DATANG DI KAMPUS
STIE DHARMAPUTRA SEMARANG
dan selamat bergabung dengan kami.!!!

Dalam kampus kita ini ada banyak sekali kegiatan yang dapat menambah wawasan dan pengetahuan serta  pengalaman yang insya Alloh bermanfaat buat kita. Masing-masing jenis kegiatan dikemas dalam wadah organisasi yang sering disebut dengan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM).

Adapun jenis UKM di STIE Dharmaputra yang ada hingga saat ini antara lain Mahasiswa Pecinta Alam (MAPALAM, Resimen Mahasiswa (MENWA), Kelompok Seni Pamularsih (KSP 16), Olahraga serta kegiatan kerohanian seperti Badan Amalan Islam (BAI AL HIDAYAH), Persatuan Mahasiswa Kristen (PMK) dan Persatuan Mahasiswa Remaja Khatolik (PMRK).

Sekalian memperkenalkan diri, kami tim redaksi yang juga merupakan bagian dari UKM BAI AL HIDAYAH mengajak teman-teman untuk bergabung dengan kami untuk menuangakan ide-ide kreatifnya dalam UKM BAI AL HIDAYAH khususnya bagi umat muslim. UKM BAI Al Hidayah adalah unit kegiatan kerohanian islam yang mempunyai tujuan mempererat silaturahmi sesama muslim khususnya, serta saling memotivasi dalam memngembangkan minat dan bakat yang ada dalam pribadi setiap anggota.

1 komentar:

  1. Tolong postingkan foto foto kegiatan tiap UKM dong biar dapat dikenal publik...(alumni stie dp)

    BalasHapus

Web ini didukung oleh
Suported By :